SEKLEM STTAL PIMPIN UPACARA BENDERA 17 AN.

Surabaya, Seklem STTAL (Sekretaris Lembaga Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut) Kolonel Laut (P) R. Bambang Ispri B, S.T., M.Si mewakili Dan STTAL memimpin jalannya upacara 17 an yang di ikuti pasukan upacara dari Mahasiswa S2, S1 dan D3, Personel, PNS serta pejabat teras STTAL di lapangan Kampus STTAL Surabaya. Senin (18/2/2019)

Dalam amanat Kasal yang di bacakan Seklem STTAL selaku Irup, mengatakan bahwa pada tahun ini kita telah memasuki tahun politik jelang penyelenggaraan Pilpres dan Pilleg pada bulan April 2019, lebih lanjut di katakan TNI Angkatan Laut memiliki peran dan tugas penting untuk mendukung kesuksesan pemilu dengan menggelar operasi pengamanan pemilu dan menjaga netralitas TNI Angkatan Laut dalam pemilu.

kesiapsiagaan personel dan alutsista TNI Angkatan Laut untuk melaksanakan tugas merupakan tanggung jawab bersama dari seluruh personel TNI AL di manapun berada, ujar Seklem STTAL membacakan amanat Kasal di hadapan seluruh personel dan mahasiswa STTAL.

Seklem STTAL menambahkan, sejak pertengahan tahun lalu Pemerintah telah menunjukkan komitmen dan perhatian terhadap kesejahteraan prajurit melalui kenaikan penghasilan baik gaji pokok maupun tunjangan kinerja. Hal ini perlu di sikapi dengan peningkatan kinerja TNI Angkatan Laut yang di wujudkan dengan dedikasi, disiplin, semangat, loyalitas dan kerja keras dalam menunaikan setiap tugas yang dipercayakan negara.

Turut hadir pada upacara bendera 17 an, para Direktur,Kapokdos, Kaprodi, para Pamen , Perwira , Bintara, Tamtama, Pns serta Mahasiswa S2, S1 dan D3 STTAL.

Demikian berita bagian penerangan STTAL

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6