SEKOLAH TNGGI TEKNOLOGI ANGKATAN LAUT MENERIMA KUNJUNGAN TIM WASRIK BPK

Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil, menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) yang dihadiri oleh  Bapak Joko Wibowo, S.E., M.Si., Ak. selaku Ketua beserta tim dari BPK RI, dalam rangkaian kegiatan Pemeriksaan Pendahuluan Kinerja atas Penelitian dan Pengembangan Pertahanan (Litbanghan) pada UO TNI AL. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Parik Dukbek Itjenal Letkol Laut (KH) Ir.Heri Kustono. Acara penyambutan tim BPK dilaksanakan di Rupat Gedung Nipa STTAL, Surabaya, pada hari Senin tanggal 6 Agustus 2018.

Komandan STTAL dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Tim Wasrik BPK RI di Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) yang akan melaksanakan pemeriksaan kinerja atas pelaksanaan Penelitian dan Pengembangan Pertahanan (Litbanghan) di STTAL tahun anggaran 2016 sampai dengan triwulan pertama tahun anggaran 2018.

Keuangan Negara dikelola untuk tujuan bernegara, yakni untuk mewujudkan masyarakat yang makmur, adil dan sejahtera sehingga untuk mewujudkan tujuan bernegara tersebut maka keuangan Negara wajib dikelola secara Akuntabel dan Transparan dengan memperhatikan rasa keadilan dan kepatutan, Selaras dengan poses reformasi birokrasi dalam tubuh TNI dalam mewujudkan terselenggaranya tata kelola yang baik (GOOD GOVERNANCE) dan pemerintahan yang bersih dan berwibawa (CLEAN GOVERNMENT) yang berpedoman pada prinsip-prinsip profesionalitas, akuntabilitas, efisiensi dan efektifitas, serta supremasi hukum.

Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Ir. Avando Bastari, M.Phil menekankan kepada seluruh pejabat STTAL yang menjadi obyek pemeriksaan agar memberikan informasi yang akurat kepada tim pemeriksa BPK RI, sehingga apabila ditemukan adanya laporan yang tidak benar dalam peraturan perundangan yang berlaku, dapat diupayakan solusi pemecahannya secara cepat, sehingga kinerja STTAL ke depan lebih optimal, berdaya guna dan berhasil guna.

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan pendalaman materi dan pemeriksaan ke laboratorium serta obyek penelitian di STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6