STAND JALASENASTRI CBS STTAL TAMPIL DI JALA FAIR HUT KE-73/2019 BALAI SAMUDERA JAKARTA.

Jakarta, Peringatan Hari Ulang Tahun Jalasenastri Ke-73/2019 di meriahkan dalam puncak acara ” JALA FAIR 2019″ yang di ikuti anggota Jalasenastri Seluruh Indonesia yang di Hadiri Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., di dampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji yang berlangsung di Balai Samudera Jl. Boulevard Jakarta Utara. Selasa ( 27/8/2019).

Stand pameran yang di ikuti seluruh pengurus Jalasenastri Sekotama TNI AL, salah satunya Stand Jalasenastri Cabang Berdiri Sendiri (CBS) STTAL yang di ketuai Ny.Irlina Avando Bastari serta pengurus Jala Cbs STTAL dengan menampilkan batik modern , manik2 dll.

Sebelum kegiatan pameran di awali parade tarian nusantara oleh Bakor Jalasemastri Jakarta, Foto bersama Pembina, Ketua Umum Jalasenastri dari masa ke masa serta Wakil Ketua dari masa ke masa, menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, Hymne Jalasenastri serta pemutaran video sejarah singkat Jalasenastri, pemberian tabungan pendidikan untuk putra putri prajurit kepada istri prajurit yang meninggal dalam tugas, pemotongan Pita Pembukaan ” Jala Fair 2019″ oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji, di lanjut peninjauan Stand Bazar.

Ketua Umum Jalasenastri Ny.Manik Siwi Sukama Adji menyampaikan dalam sambutannya, Tujuh puluh tiga tahun perjalanan panjang pengabdian Jalasenastri sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut telah berkiprah dalam upaya membangun bangsa.

Sebagai organisasi kemasyarakatan Jalasenastri tetap konsisten dalam peningkatan kepedulian sosial, pendidikan dan kesejahteraan prajurit TNi Angkatan Laut beserta keluarganya.

Dengan di iringi rasa syukur dan bahagia, selaku Ketua Umum Jalasenastri, saya mengucapkan, ” Selamat dan Berbahagia” kepada pengurus dan anggota Jalasenastri yang saya cintai dan saya banggakan di manapun berada.

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-73 Tahun 2019 Jalasenastri mengangkat Tema ” Jalasenastri berperan aktif dalam mencerdaskan dan mensejahterakan keluarga TNI Angkatan Laut serta peduli terhadap kesehatan dan pelestarian lingkungan hidup “.

usai sambutanya di lanjutkan pemotongan pita sebagai tanda di bukanya “Jala Fair 2019″ oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji di dampingi Bapak Kasal di lanjutkan peninjauan Stand Bazar, yg di hadiri ibu Ketua Dharma Pertiwi Ny. Neni Hadi Tjahjanto, Ketua umum Persit Kartika Candra Kirana Ny. Hetty Andhika Perkasa, Ketua umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu sutisna dan Ketua Umum Bhayangkara Ny. Tri Tito Karnavian serta para pejabat teras TNI Angkatan laut

Kemeriahan ” Jala Fair 2019″ banyak di tampilkan berbagai kerajinan budaya etnis masing2 peserta Jalasenastri Seluruh Indonesia dengan keberagaman budaya, serta makanan dengan ribuan pengunjung dari keluarga besar TNI Angkatan Laut maupun dari masyarakat Umum.

Demikian berita penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6