STTAL Gelar Doa Bersama Jelang Tahun Baru 2020.

TNI AL – STTAL Surabaya, Sekretaris Lembaga Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut ( Seklem STTAL) Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M. Pd.  menerima pelaporan apel siang oleh Kadepperskerma STTAL Letkol Laut (KH) Drs. Edy.Widodo, M. Pd. dengan di lanjutkan gelar doa bersama seluruh prajurit dan PNS STTAL di lapangan apel Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Selasa (31/12/2019).

Doa bersama segenap prajurit dan PNS STTAL  yang di laksanakan lapangan apel dalam rangka menjelang pergantian tahun 2019 di maksudkan untuk memohon keselamatan dan kelancaran menjelang pergantian tahun 2019/2020.

Doa dipimpin PNS Dr. M.  Syaifi, S T., M.T. di hadapan seluruh prajurit dan PNS STTAL dalam kesempatan apel dan doa bersama, Seklem STTAL mengajak  seluruh personel untuk  bersama-sama memanjatkan doa kepada Tuhan YME untuk keselamatan unsur TNI di seluruh Indonesia dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik dan penub rasa tanggung jawab, serta doa keselamatan untuk bangsa dan negara, khususnya Civitas Akademika STTAL di berikan keselamatan dan kesuksesan dalam perjalanan tugas-tugas di tahun 2020 mendatang,  terkait malam tahun baru agar personel STTAL pergunakan waktu sebaik-baiknya bersama keluarga dan berdoa agar di tahun baru 2020 kita dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya dan ridho Allah SWT, tegasnya.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6