STTAL Menerima Tim Reformasi Birokrasi AAL

TNI AL-STTAL Surabaya, Wakil Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL)  Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, S.T., M.T. mewakili Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. menerima kedatangan Tim RB AAL dalam rangka Pembekalan Reformasi Birokrasi (RB), Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Tim  Akademi Angkatan Laut (AAL) diketuai Letkol Laut (KH) Dr. Muhamad Saiku, S.Ag., M.A.P., CTMP,  secara Virtual di ruang rapat Pulau Nipa Kampus STTAL Bumimoro Morokrembangan Surabaya.  Senin (08/02/2021).

Ketua Tim RB AAL yang dipimpin Letkol Laut (KH) Dr. Muhamat Saikhu, S.Ag., M.A.P., CTMP. jabatan sehari -hari  Ka. LPPM AAL menyampaikan garis besar  penyusunan RB yang akan disampaikan secara lengkap dan masukan oleh Kasubditbang Akademi Angkatan Laut (AAL) Letkol Laut (KH) Tri Yunaini, S.Pd., CTMP.,  Tim Reformasi Birokrasi (RB) Akademi Angkatan Laut (AAL) pada kesempatan pembekalan kali ini memaparkan tentang bagaimana proses pelaksanaan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK dan WBBM yang dilanjutkan sesi pendalaman dengan diskusi dan tanya jawab antara Tim Reformasi Birokrasi (RB) AAL dan STTAL.

Kedatangan Tim RB AAL tsb dimaksudkan memberikan gambaran penyusunan secara keseluruhan materi pelaksanaan RB/Zona Integritas yang dapat dipergunakan sebagai pembelajaran pembangunan RB/ZI.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Seklem, Kapokdos,  Direktur, Kasatker STTAL dan Tim RB STTAL serta dari TIM RB AAL yang mengikuti secara Off line maupun Virtual (Daring Online) mengingat situasi masih dalam masa Pandemi Covid-19 dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

Casino Slot - Betmatik Betmatik - intbet Yeni Adresi intbet6