Komandan STTAL Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapokdos

TNI AL – STTAL Surabaya, Senin (29 April 2024). Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Mukhlis, S.T., M.M., Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Kelompok Dosen (Kapokdos) dari Kolonel Laut (P) Bambang Ispri B, S.T., M.Si., kepada Letkol Laut (E) Dr. Suprayitno, S.Si., M.MT., bertempat di Lobby Gedung Soewarso Kampus Prajurit Teknokrat STTAL Bumimoro Surabaya.

Dalam sambutannya Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Mukhlis, S.T., M.M., menyampaikan proses serah terima jabatan di lingkungan STTAL bukan hanya merupakan langkah alamiah untuk regenerasi dan komunitas kepemimpinan dalam sebuah satuan kerja, melainkan sebuah upaya untuk menjadikan organisasi STTAL lebih dinamis dalam menghadapi tantangan-tantangan tugas dimasa depan. Oleh karena itu, serah terima jabatan Kapokdos diharapkan mampu membawa semangat baru dan penyegaran ide-ide pemikiran di lingkungan satuan kerja tersebut.

Pada kesempatan tersebut Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Mukhlis, S.T., M.M., mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kolonel Laut (P) Bambang Ispri B, S.T., M.Si., telah mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan organisasi STTAL dan selamat atas jabatan baru sebagai Kapokdos kepada Letkol Laut (E) Dr. Suprayitno, S.Si., M.MT., atas kepercayaan yang diberikan Pimpinan TNI Angkatan Laut sehingga dapat melanjutkan langkah-langkah pengembanan dan pembinaan satker dengan tepat, sehingga tugas dan fungsi masing-masing satker dapat dilaksanakan secara optimal.