Gowes Bareng Civitas Akademika STTAL

TNI AL – STTAL Surabaya, Selasa (30 April 2024). Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Mukhlis, S.T., M.M., bersama seluruh civitas akademika STTAL melaksanakan gowes bersama bertempat di Taman Dayu Pandaan Pasuruan Jawa Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas serta membina fisik para perwira dan ASN sederajat di STTAL agar tetap prima. Adapun rute sekitar Taman Dayu dengan menempuh jarak kurang lebih 10 kilometer, selesai gowes dilanjut pelepasan pejabat yang akan melaksanakan purna tugas dengan memberikan kesan dan pesan dari Kapokdos lama kolonel Laut (P) Bambang Ispri B, S.T., M.Si., beliau menyampaikan Selama berdinas di sttal mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan dan semoga STTAL kedepan terus menjadi pusat pendidikan yang unggul dan mencetak prajurit TNI yang berdedikasi serta loyalitas. Dalam sambutannya Komandan STTAL, mengucapkan trimakasih atas kerjasama dan loyalitas selama berdinas di STTAL semoga dalam melaksanakan purna tugas nanti tetap diberikan Kesehatan. Masa purna tugas tidak menghentikan langkah para purnawirawan untuk meneruskan nilai-nilai keprajuritan dalam kehidupan bermasyarakat.

Di selah-selah kegiatan Gowes Komandan STTAL menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan sebuah upaya untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif dan harmonis di lingkungan STTAL yang dilandasi oleh slogan “TANK STTAL” dimana salah satu unsurnya adalah kekeluargaan, sehingga adanya kegiatan ini merupakan wadah yang tepat untuk membina kekeluargaan antar personel yang ada di STTAL baik yang masih dinas maupun yang akan menjalani masa purna tugas.