DARI HASIL SURVEI PEERSEPSI KUALITAS PELAYANAN (SPKP) YANG DILAKSANAKAN SECARA PERIODIK PERTRIWULAN. SPKP TW I S.D TW IV TAHUN 2024 MENUNJUKAN KECENDERUNGAN PENINGKATAN NILAI CAPAIAN DENGAN NILAI RATA-RATA TW I : 3,67, TW II : 3,70, TW III : 3,74 DAN TW IV : 3,77 YANG MEMILIKI ARTI BAHWA KINERJA UNIT PELAYANAN STTAL SANGAT BAIK ATAU PELAYANAN SANGAT PUAS DENGAN PELAYANAN STTAL YANG DIBERIKAN.
DARI HASIL SURVEI PEERSEPSI ANTI KORUPSI (SPAK) YANG DILAKSANAKAN SECARA PERIODIK PERTRIWULAN. SPAK TW I S.D TW IV TAHUN 2024 MENUNJUKAN KECENDERUNGAN PENINGKATAN NILAI CAPAIAN DENGAN NILAI RATA-RATA TW I : 3,73, TW : 3,77, TW III : 3,81 DAN TW IV : 3,85 YANG MEMILIKI ARTI BAHWA UNIT PELAYANAN STTAL SANGAT BAIK ATAU PELAYANAN SANGAT PUAS DENGAN PELAYANAN STTAL YANG DIBERIKAN.