Komandan STTAL Hadiri Wisuda Diploma IV Poltekad TA 2024

TNI – AL STTAL Surabaya, Kamis (25 Juli 2024). Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Mukhlis, S.T., M.M., menghadiri Wisuda Diploma 4 Angkatan V Poltekad Kodiklatad Tahun Pendidikan 2020 – 2024, bertempat di Aula Sri Sultan Hamengkubuwono IX Kesatrian Poltekad Malang.

Jumlah wisudawan D4 Angkatan V sebanyak 55 orang, yang terdiri dari 20 orang wisudawan Prodi Teknik Elektronika Sistem Senjata, 19 orang wisudawan Prodi Teknik Telekomunikasi Militer, dan 16 orang wisudawan Prodi Teknik Otomotif Kendaraan Tempur. Setelah diwisuda, para wisudawan berhak menyandang gelar Sarjana Teknik Terapan (S.T.Tr.).

Sebagai salah satu Lembaga Pendidikan dibawah naungan TNI Angkatan Laut maupun TNI, STTAL terus bersinergi dengan Poltekad untuk mencetak para prajurit teknokrat yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi sesuai dengan kebutuhan organisasi TNI. STTAL dalam hal ini juga turut menyiapkan dan mencetak para teknokrat yang juga menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang kemaritiman, kemiliteran dan keangkatanlautan.