Mengasah Naluri Tempur Civitas Akademika STTAL Laksanakan Latihan Menembak

TNI AL – STTAL Surabaya, Jumat (22 Maret 2024). Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) melaksanakan latihan menembak untuk Antap dan Mahasiswa STTAL yang dilaksanakan di lapangan tembak J.W. Kainama Pesapen, Surabaya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Komandan STTAL Kolonel Laut (P) Yoyok Nurkarya Santosa, S.T., M.T., dan Pejabat Utama STTAL serta seluruh Civitas Akademika STTAL. Sebelum melaksanakan latihan menembak terlebih dahulu diawali dengan berdo’a dilanjutkan latihan kering dan menembak basah (praktek) dalam pengawasan serta pembinaan pelatih menembak STTAL yakni; Letkol Laut (T) Dueng Deriva, S.T., MT, Kapten Mar Joko Triyono dan Pelda Mes Dwi Purnomo, A.Md.

Latihan ini dilaksanakan untuk mengasah naluri tempur Prajurit Teknokrat STTAL, yang tidak hanya dituntut untuk mumpuni dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, tetapi juga memiliki naluri tempur yang kuat sebagai seorang prajurit matra laut, juga disiapkan utk menghadapi kegiatan lomba-lomba untuk seluruh civitas akademika sttal.