Komandan STTAL Ikuti Fun Bike Bersama Pangkotama Wilayah Surabaya

TNI AL – STTAL Surabaya, Selasa (23 April 2024). Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Mukhlis, S.T., M.M., mengikuti kegiatan Fun Bike, Baksos Kotama TNI AL Wilayah Surabaya dan HUT Ke-68 Penerbangan TNI AL Bersama Pimpinan Kotama TNI Angkatan Laut Wilayah Surabaya kegiatan dipimpinan Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah.

Pada kesempatan tersebut, Dankodiklatal didampingi Pangkoarmada II memberi aba-aba Start yang ditandai dengan pengibaran bendera dan terompet di Garis Start yang berlokasi di Kediaman Komandan Kodiklatal dan terdapat 6 titik cek poin. Fun bike mengambil start dari Kediaman Komandan Kodiklatal – Jembatan Merr – Politeknik Pelayaran – Makam Warga TNI AL Juanda dan finish di Shelter Ron 400 Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda Surabaya.

Dari cek poin 1 menuju cek poin 2 yang berada di Perempatan UPN, dan cek poin ke 3 di Jembatan pertigaan Pondok Candra, dilanjutkan menuju cek poin 4 di Ruko Tambak Oso, selama di Cek Poin 4 dilaksanakan kegiatan pembagian sembako secara simbolis terhadap masyarakat. Kemudian menuju cek poin 5 dilanjutkan pemberian sembako kembali secara simbolis kepada masyarakat oleh Dankodiklatal, setelah membagikan sembako para peserta fun bike melanjutkan perjalanan menuju cek poin 6 hingga finish di Shelter Ron 400 Juanda Surabaya Wing Udara 2 Puspenerbal Juanda Surabaya.

Kegiatan ini terselenggara dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Kotama TNI AL wilayah Surabaya, Selain itu diharapkan olahraga bersama ini dapat melatih fisik sekaligus menjaga kebugaran tubuh para Pimpinan TNI Angkatan Laut Wilayah Surabaya, sehingga dapat memimpin dan melaksanakan tugas serta tanggung jawab dengan profesional.