Dirbindiploma STTAL Pimpin Upacara Bendera Hari Senin

TNI AL – STTAL Surabaya, Senin (29 April 2024 ). Dirbindiploma Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Kolonel Laut (T) Dr. Wawan Kusdiana, S.T., M.T., bertindak selaku inspektur Upacara pada Upacara Bendera Hari Senin bertempat di Lapangan Apel Kampus Prajurit Teknokrat STTAL, Bumimoro Surabaya.

Upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin tersebut dibawah Komando Upacara Mayor Laut (E) Hanif Asyhar, S.Sos., selaku komandan upacara. Upacara diikuti oleh seluruh civitas akademika STTAL. Melalui amanatnya Dirbindiploma STTAL Kolonel Laut (T) Dr. Wawan Kusdiana menyoroti dampak negatif dari praktik-praktik online yang meresahkan seperti pinjaman online, prostitusi online, arisan online, dan judi online. Beliau menjelaskan dengan tegas bahwa aktivitas-aktivitas tersebut dapat membahayakan stabilitas finansial dan kesejahteraan pribadi dan merugikan bagi nama baik institusi.

Tidak hanya itu, Inspektur Upacara juga memberikan peringatan khusus terkait dengan Hardikal, STTAL juga mengajak seluruh Civitas Akademika STTAL untuk mempersiapkan diri dengan baik dalam mengikuti berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan, seperti Fun Bike, Fun Run, Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI), kirab, dan puncak acara Upacara Hardikal yang akan berlangsung pada tanggal 14 Mei mendatang.

STTAL sebagai Lembaga Pendidikan di lingkungan TNI AL Semoga dengan kesadaran yang meningkat dan semangat yang tinggi dalam menghadapi berbagai tantangan dan momen berharga di lingkungan kampus STTAL, terus menjadi pusat pendidikan yang unggul dan mendukung bagi pertumbuhan dan pengembangan generasi penerus bangsa.